Breaking News
Join This Site
Biodata Nina Zatulini Lengkap Foto

Biodata Nina Zatulini Lengkap Foto

Biodata - Merupakan pembahasan kali ini dari saya untuk anda simak, isi pokok postingan berikut hanya menyediakan informasi-informasi semua selebriti dari dalam negeri maupun luar negeri. Agar lebih menarik, artikel terkait juga dilengkapi beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan agar kalian semua dapat lebih leluasa serta jelas dalam membaca artikel yang dicari.

Disini admin tidak sekedar asal-asalan dalam memberi informasi biodata artis terkait. Tetapi saya mengambil data dari sumber-sumber ternama dan terpercaya sehingga dapat meyakini para pembaca, maka dari itu tidak usah diragukan lagi. Buat anda yang mencari informasi mengenai Biodata Nina Zatulini atau hanya sekedar ingin mengetahuinya saja simak terus selengkapnya dibawah ini.

Biodata Nina Zatulini Lengkap Foto

Nina Zatulini merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Gadis berkelahiran (Jakarta; 22 November 1991) ini memiliki wajah cantik nan rupawan dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya, jadi tak heran kalau banyak para kaum laki-laki yang jatuh hati pada dirinya. Sekarang saya akan membagikan informasi mengenai biodata artis tersebut, langsung saja simak berikut dibawah ini.


Biodata Nina Zatulini
Nama Lengkap : Shadrina Zatulini Munaf
Nama Lain : Nina Zatulini, Nina
Lahir : 22 November 1991 (Jakarta, Indonesia)
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2006-sekarang
Agama : Islam
Twitter : @NinaZatulini

Demikianlah informasi diatas yang dapat saya sampaikan untuk kalian. Mohon maaf bila ada kekurangannya dalam penulisan artikel yang berjudul Biodata Nina Zatulini Lengkap Foto ini. Selengkapnya anda juga dapat melihat-lihat beberapa koleksi foto artis tersebut. Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, sekian dan terimakasih, sampai bertemu kembali.

Foto Nina Zatulini

Foto Nina Zatulini

Foto Nina Zatulini

Foto Nina Zatulini

Foto Nina Zatulini

Foto Nina Zatulini