Breaking News
Join This Site
Biodata Ari Wibowo Lengkap Foto

Biodata Ari Wibowo Lengkap Foto

Biodata - Merupakan pembahasan kali ini dari saya untuk anda simak, isi pokok postingan berikut hanya menyediakan informasi-informasi semua selebriti dari dalam negeri maupun luar negeri. Agar lebih menarik, artikel terkait juga dilengkapi beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan agar kalian semua dapat lebih leluasa serta jelas dalam membaca artikel yang dicari.

Disini admin tidak sekedar asal-asalan dalam memberi informasi biodata artis terkait. Tetapi saya mengambil data dari sumber-sumber ternama dan terpercaya sehingga dapat meyakini para pembaca, maka dari itu tidak usah diragukan lagi. Buat anda yang mencari informasi mengenai Biodata Ari Wibowo atau hanya sekedar ingin mengetahuinya saja simak terus selengkapnya dibawah ini.

Biodata Ari Wibowo Lengkap Foto

Ari Wibowo merupakan aktor yang berkelahiran (Berlin, Jerman; 26 Desember 1970). Artis satu ini mengawali karirnya sebagai peragawan serta foto model. Dirinya sempat menyandang sabuk merah Taekwondo yang membawanya untuk membintangi sinetron laga. Sekarang saya akan membagikan informasi mengenai biodata artis tersebut, langsung saja simak dibawah ini.

Biodata Ari Wibowo
Nama Lengkap : Arianto Wibowo
Lahir : 26 Desember 1970 (Berlin, Jerman)
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model
Tahun Aktif : 1987-sekarang
Jenis Musik : Pop
Label : HP Record
Terkait Dengan : Cool Colours
Pasangan : Inge Anugrah
Anak : Kenzo Wibowo
Marco Wibowo
Orang Tua : Wibowo Wirjodiprojo
Sibylle Ollmann
Agama : Kristen Protestan

Demikianlah informasi diatas yang dapat saya sampaikan untuk kalian. Mohon maaf bila ada kekurangannya dalam penulisan artikel yang berjudul Biodata Ari Wibowo Lengkap Foto ini. Selengkapnya anda juga dapat melihat-lihat beberapa koleksi foto artis tersebut. Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, sekian dan terimakasih, sampai bertemu kembali.

Foto Ari Wibowo

Foto Ari Wibowo

Foto Ari Wibowo

Foto Ari Wibowo

Foto Ari Wibowo

Foto Ari Wibowo