Breaking News
Join This Site
Biodata Aldy Rialdy Lengkap Foto

Biodata Aldy Rialdy Lengkap Foto

Biodata - Merupakan pembahasan kali ini dari saya untuk anda simak, isi pokok postingan berikut hanya menyediakan informasi-informasi semua selebriti dari dalam negeri maupun luar negeri. Agar lebih menarik, artikel terkait juga dilengkapi beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan agar kalian semua dapat lebih leluasa serta jelas dalam membaca artikel yang dicari.

Disini admin tidak sekedar asal-asalan dalam memberi informasi biodata artis terkait. Tetapi saya mengambil data dari sumber-sumber ternama dan terpercaya sehingga dapat meyakini para pembaca, maka dari itu tidak usah diragukan lagi. Buat anda yang mencari informasi mengenai Biodata Aldy Rialdy atau hanya sekedar ingin mengetahuinya saja simak terus selengkapnya dibawah ini.

Biodata Aldy Rialdy Lengkap Foto

Aldy Rialdy merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Pria berkelahiran (09 Agustus 2001) ini memulai karirnya dalam dunia pertelevisian sejak bermain di film Brandal-Brandal Ciliwung sebagai Tirto. Di film itu ia berperan bersama Endy Arfian dan Julian Liberty. Dirinya juga membintangi sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta. Berikut info biodata artis tersebut, simak dibawah ini.

Biodata Aldy Rialdy
Nama Lengkap : Aldy Rialdy Indrawan
Nama Lain : Aldy Rialdi
Lahir : 09 Agustus 2001
Kewarganegaraan : Indonesia
Asli : Jawa
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2012-sekarang
Agama : Islam
Twitter : @AldyRiaaldy

Demikianlah informasi diatas yang dapat saya sampaikan untuk kalian. Mohon maaf bila ada kekurangannya dalam penulisan artikel yang berjudul Biodata Aldy Rialdy Lengkap Foto ini. Selengkapnya anda juga dapat melihat-lihat beberapa koleksi foto artis tersebut. Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, sekian dan terimakasih, sampai bertemu kembali.

Foto Aldy Rialdy

Foto Aldy Rialdy

Foto Aldy Rialdy

Foto Aldy Rialdy

Foto Aldy Rialdy

Foto Aldy Rialdy