Breaking News
Join This Site
Biodata Raisa Lengkap Foto

Biodata Raisa Lengkap Foto

Biodata - Merupakan pembahasan kali ini dari saya untuk anda simak, isi pokok postingan berikut hanya menyediakan informasi-informasi semua selebriti dari dalam negeri maupun luar negeri. Agar lebih menarik, artikel terkait juga dilengkapi beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan agar kalian semua dapat lebih leluasa serta jelas dalam membaca artikel yang dicari.

Disini admin tidak sekedar asal-asalan dalam memberi informasi biodata artis terkait. Tetapi saya mengambil data dari sumber-sumber ternama dan terpercaya sehingga dapat meyakini para pembaca, maka dari itu tidak usah diragukan lagi. Buat anda yang mencari informasi mengenai Biodata Raisa atau hanya sekedar ingin mengetahuinya saja simak terus selengkapnya dibawah ini.

Biodata Raisa Lengkap Foto

Raisa Andriana atau lebih dikenal Raisa adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Artis berkelahiran (Jakarta; 6 Juni 1990) ini memiliki wajah cantik juga menawan, dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya. Jadi tak heran kalau banyak para kaum pria yang menyukai sosok dirinya. Dibawah ini ada info mengenai biodata artis tersebut, mari kita simak.

Biodata Raisa
Nama Lengkap : Raisa Andriana
Nama Lain : Raisa
Lahir : 6 Juni 1990 (Jakarta, Indonesia)
Pekerjaan : Penyanyi
Tahun Aktif : 2008-sekarang
Genre : Pop, R&B, Jazz, Soul
Instrumen : Piano
Label : Solid Records
Universal Music Indonesia

Demikianlah informasi diatas yang dapat saya sampaikan untuk kalian. Mohon maaf bila ada kekurangannya dalam penulisan artikel yang berjudul Biodata Raisa Lengkap Foto ini. Selengkapnya anda juga dapat melihat-lihat beberapa koleksi foto artis tersebut. Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, sekian dan terimakasih, sampai bertemu kembali.

Foto Raisa

Foto Raisa

Foto Raisa

Foto Raisa

Foto Raisa

Foto Raisa