Breaking News
Join This Site
Biodata Kimberly Ryder Lengkap Foto

Biodata Kimberly Ryder Lengkap Foto

Biodata - Merupakan pembahasan kali ini dari saya untuk anda simak, isi pokok postingan berikut hanya menyediakan informasi-informasi semua selebriti dari dalam negeri maupun luar negeri. Agar lebih menarik, artikel terkait juga dilengkapi beberapa koleksi foto artis yang bersangkutan agar kalian semua dapat lebih leluasa serta jelas dalam membaca artikel yang dicari.

Disini admin tidak sekedar asal-asalan dalam memberi informasi biodata artis terkait. Tetapi saya mengambil data dari sumber-sumber ternama dan terpercaya sehingga dapat meyakini para pembaca, maka dari itu tidak usah diragukan lagi. Buat anda yang mencari informasi mengenai Biodata Kimberly Ryder atau hanya sekedar ingin mengetahuinya saja simak terus selengkapnya dibawah ini.

Biodata Kimberly Ryder Lengkap Foto

Kimberly Ryder merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Gadis berkelahiran (Jakarta; 6 Agustus 1993) ini berdarah Minang, Makasar dan juga Inggris. Ia memiliki wajah cantik serta anggun, dilengkapi dengan keindahan pada postur tubuhnya. Jadi tak heran kalau banyak para kaum pria yang jatuh hati padanya. Berikut informasi biodata artis tersebut tepat dibawah ini.

Biodata Kimberly Ryder
Nama Lengkap : Kimberly Alvionella Ryder
Nama Lain : Kimberly Ryder, Kimi
Lahir : 6 Agustus 1993 (Jakarta, Indonesia)
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun Aktif : 2008-sekarang
Tinggi Badan : 177 cm
Zodiak : Leo
Hubungan : Kemal Palevi
Orang Tua : Nigel Ryder (ayah)
Irvina Ryder (ibu)
Agama : Islam

Demikianlah informasi diatas yang dapat saya sampaikan untuk kalian. Mohon maaf bila ada kekurangannya dalam penulisan artikel yang berjudul Biodata Kimberly Ryder Lengkap Foto ini. Selengkapnya anda juga dapat melihat-lihat beberapa koleksi foto artis tersebut. Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, sekian dan terimakasih, sampai bertemu kembali.

Foto Kimberly Ryder

Foto Kimberly Ryder

Foto Kimberly Ryder

Foto Kimberly Ryder

Foto Kimberly Ryder

Foto Kimberly Ryder